CEO PSM Amini Rencana Transfer Robert

  • Whatsapp
M. Rahmat, Sandro, Steven Paulle, Willjan Pluim, dan Reva Adi Utama berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar.

InfoSulsel.com, Makassar – Tampil diajang Asian Football Confederation (AFC) Cup 2019 membuat PSM Makassar lebih cepat bergerak dalam bursa transfer pemain.

Langkah pertama yang dilakukan manajemen PSM Makassar adalah mengevaluasi 30 pemain yang dimiliki saat ini saat melawan Persiter Ternate diajang Piala Indonesia 2018/2019.

Muat Lebih

“Kami masih mempunyai satu pertandingan yang menjadi ajang evaluasi pemain. Menjadi penting bagi pemain terutama bagi yang belum bermain banyak musim ini,” ungkap Robert, Rabu (12/12/2018).

Selanjutnya, PSM Makassar mencari dua legiun asing Asia dan non Asia yang berposisi striker dan defender untuk menambah kekuatan di musim depan.

“Menilik dua tahun sebelumnya, kami memakai defender non Asia dan striker Asia. Setelah berdiskusi, kami akan tukar dan mencari striker non Asia dan defender Asia,” tutur Robert.

Rencana Robert mencari dua legiun asing dengan kriteria seperti itu juga diamimi oleh Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

“Berdasarkan hasil diskusi, lebih susah mencari striker Asia yang bagus dibanding defender Asia yang bagus,” ungkap Munafri saat ditemui di store PSM Makassar, Rabu (12/12/2018).

Oleh karena itu, manajemen telah resmi melepas defender asal Perancis, Steven Paulle dan striker asal Hong Kong, Sandro. Selain itu, kiper pinjaman Imam Arif juga telah dikembalikan ke Persib Bandung.(**)

Editor: Adriyan

Pos terkait