Gagal Juara, Begini Ungkapan Haru Robert Untuk Pemainnya

  • Whatsapp
Zulkfili Syukur, Roy Wanson, dan Robert Alberts.

InfoSulsel.com, Makassar – Dengan wajah pilu, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku bangga dengan anak asuhnya yang telah berjuang keras sepanjang musim ini walau akhirnya harus puas mengakhiri Liga 1 2018 di peringkat kedua.

Hadir saat sesi post match press conference setelah membantai PSMS Medan dengan skor 5-1, Robert menyebut anak asuhnya tidak hanya berjuang melawan 17 klub lain tapi juga melawan beberapa faktor nonteknis sepanjang musim.

Muat Lebih

“Saya sangat bangga dengan pemain karena mampu melewati banyak rintangan musim ini. Mereka bertarung di atas lapangan dengan melawan banyak keanehan,” ungkap Robert.

Pelatih yang dikontrak hingga akhir musim 2021 ini menyebut Willjan Pluim dkk berhak mendapat pujian atas perjuangan mereka sepanjang musim ini meski belum mampu mewujudkan target juara.

“Biarkan pemain beristirahat dulu setelah melewati musim yang panjang. Peringkat kedua juga bagus untuk musim ini, merupakan langkah maju bagi kami,” ucap Robert.

Musim lalu, PSM Makassar finish diperingkat ketiga dengan raihan 65 poin di bawah Bhayangkara FC dan Bali United. Musim ini, dengan koleksi 61 poin, Juku Eja memperbaiki prestasi menjadi runner up.(*)

Editor: Adriyan

Pos terkait