Zulkifli Nilai PSM Tidak Layak Jadi Runner Up

  • Whatsapp
Zulkifli Syukur dan Robert Alberts.

InfoSulsel.com, Makassar – Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur sebut Juku Eja harusnya tidak layak menjadi runner up Liga 1 2018 di bawah Persija Jakarta yang menjadi juara.

Zul yang hadir pada post match press conference melawan PSMS Medan di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (9/12/2018), menilai Juku Eja kurang beruntung musim ini.

Muat Lebih

“Hari ini kami kurang beruntung, pemain sudah maksimal menunjukkan tekadnya untuk juara. Kami layak mendapat yang jauh lebih baik musim ini,” ungkap Zul

Menurut eks Persib Bandung dan Arema FC ini, gagalnya PSM Makassar menjadi juara karena telah diatur oleh beberapa oknum.

“Semuanya seperti dirampas atau dicuri segelintir orang yang berada di atas,” ujar pemain berusia 34 tahun ini.

Meski dua musim berturut-turut gagal mewujudkan ambisi juara PSM Makassar, Zul merasa sangat bangga bisa membela klub tanah kelahirannya.

“Bangga bisa berada di klub ini dengan semangat besar dan kemauan kuat menjadi juara. Saya harap musim depan kita bisa lagi seperti musim ini dan bahkan jauh lebih kuat,” imbuhnya.

Selanjutnya, Zulkifli berencana untuk mengikuti kursus untuk mengambil lisensi kepelatihan B Asian Football Confederation (AFC) selama masa libur kompetisi.(*)

Editor: Adriyan

Pos terkait