Kalezic Urai Proyeksinya di Awal Melatih PSM

Pelatih PSM Makassa, Darije Kalezic dan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pelatih baru PSM Makassar, Darije Kalezic belum bisa mengambil keputusan apakah akan mendatangkan pemain baru atau tidak setelah resmi diperkenalkan di Aryaduta Hotel, Makassar, Sabtu (2/2/2019).

“Saya tidak punya pengaruh dalam menentukan skuat yang ada sekarang. Tapi pada pembicaraan awal dengan Pak Appi yang memberi tahu skuat yang dimiliki sekarang dibangun untuk meraih kesuksesan,” ungkap Kalezic.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, eks pelatih Wellington Phoenix ini akan mempelajari pola yang berlaku di PSM Makassar pada tahap awal kepelatihannya untuk menghindari pengambilan keputusan yang salah.

“Cara kerja saya dalam situasi seperti ini adalah dengan melihat bagaimana semua hal bekerja dalam beberapa pekan ke depan,” bebernya.

Kalezic pun akan memulai pekerjaannya pekan depan saat PSM Makassar melakukan training camp (TC) di Pulau Jawa.

“Minggu depan kami akan mulai kerja keras untuk mempelajari pemain lalu para staf mempelajari saya dan seiring waktu kita akan berkembang satu sama lain,” tuturnya.

Kalezic mendapat ganjaran kontrak berdurasi satu musim dan ditarget memberikan prestasi lebih baik dibandingkan pelatih sebelumnya.(*/16)

Pos terkait