Luncurkan Website dan Aplikasi Resmi, Pertina Makassar Diganjar Hadiah Dari KONI Makassar

Ketua Pertina Makassar M Tawing.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Kota Makassar meresmikan website resmi www.infopertina.com dan aplikasi ‘Pertina Makassar’ yang tersedia di play store.

Peresmian tersebut berbarengan dengan pembukaan Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Cup II 2019 Makassar di Balai Jenderal M Yusuf, Makassar, Selasa (12/2/2019).

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan terobosan kami sesuai anggapan di mana tinju lahir di Kota Makassar sehingga website yang pertama kali lahir di Indonesia ada di Makassar,” ungkap Ketua Pertina Makassar, Muhammad Tawing.

Link Download Aplikasi Pertina Makassar di Play Store

Lebih lanjut, Ketua Panitia Pelaksana Walikota Cup II ini pun menyeru kepada seluruh kontingen dari 11 provinsi yang berpartisipasi untuk memperkenalkan website dan aplikasi milik Pertina Makassar.

“Jika mau mendapatkan informasi tentang tinju, buka di www.infopertina.com dan download di play store, di sana terdapat info kegiatan-kegiatan tinju yang telah dilaksanakan,” seru Tawing.

www.infopertina.com website resmi Pertina Makassar.

Atas upaya memajukan olahraga tinju di Kota Daeng, Pertina Makassar mendapatkan hadiah ring tinju dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar.

“Terima kasih atas dukungan Pemkot Makassar, Ketua KONI Makassar, Ketua Pengprov Pertina Sulsel, dan binaan dari bapak Reza Ali yang tidak henti-hentinya memberikan kami arahan,” tutup Tawing.(*/16)

Pos terkait