Meski Rasakan Perbedaan, Ferdinand Optimis Tampil Baik Lawan Home United

Ferdinand Sinaga dan Darije Kalezic.

INFOSULSEL.COM, SINGAPURA – PSM Makassar menjajal lapangan sekaligus melakukan official training di Jalan Besar Stadium, Singapura, markas Home United yang menggunakan rumput sintetis, Senin (25/2/2019).

Pasca latihan, striker Ferdinand Sinaga merasakan perbedaan antara Jalan Besar Stadium dengan rumput sintetisnya dengan Stadion Mattoanging yang menggunakan rumput biasa.

Bacaan Lainnya

“Agak sedikit berbeda karena kami biasanya bermain di lapangan rumput biasa dan sekarang kami bermain di rumput sintetis,” ungkap The Dragon, julukannya.

Meski belum terbiasa bermain di rumput sintetis, goal getter Juku Eja pada tiga musim terakhir ini mengaku bukan menjadi suatu kendala untuk menampilkan yang terbaik.

“Besok kami akan bermain di lapangan yang sama, Home United bermain di lapangan sintetis dan kami pun bermain di lapangan sintetis,” tuturnya.

Optimisme pemain kelahiran Bengkulu ini semakin diperkuat dengan tidak adanya masalah yang dirasakan rekan-rekannya selama menjajal lapangan.

“Teman-teman semua cukup bagus, mereka tidak terlalu susah adaptasi di lapangan sintetis dan pada latihan tadi aliran bola juga bagus,” bebernya.

PSM Makassar akan memulai debutnya diajang AFC Cup 2019 babak Penyisihan Grup H melawan Home United, Rabu (27/2/2019).

Pos terkait