Selain Pemain dan Jersey, PSM Juga Launching Dua Hal Ini di Nipah Mall

Agi Pratama. Foto: Official PSM Makassar.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar siap mengarungi musim 2019 dengan melaunching skuat dan jersey terbaru sebagai langkah awal persiapan di Nipah Mall, Makassar, Sabtu (4/5/2019).

Tentunya suporter sudah tidak asing lagi dengan deretan pemain baru Juku Eja baik yang direkrut dari klub lain dan pemain PSM Makassar U-19 yang dipromosikan ke tim senior.

Bacaan Lainnya

Nama-nama seperti Eero Markkanen, Aaron Evans, Bayu Gatra, Takwir, Rizky Eka Pratama, dll pun telah dilihat aksinya pada AFC Cup 2019, Piala Indonesia, dan Piala Presiden 2019 selama masa pra musim.

“Bersama pemain-pemain yang dipertahankan dari musim lalu, merekalah kekuatan kami di musim ini dimana kami berkompetisi di Liga 1 2019, AFC Cup 2019, dan Piala Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Tentunya dalam setiap launching tim, paling dinanti adalah jersey yang akan dikenakan Willjan Pluim dkk selama musik ini, apparel asal Inggris, Umbro masih menjadi penyedia utama jersey dan aksesoris lainnya.

“Umbro masih menjadi sponsor untuk jersey dan aksesoris, kami merasa bangga karena sudah musim kedua PSM bersama Umbro,” ujar Munafri.

Mengenai desain jersey terbaru musim ini, pria asal Kabupaten Majene ini memberi sedikit bocoran, “ada ornamen-ornamen warna emas, lihat saja nanti saat launching,” bebernya.

Selain skuat dan jersey, manajemen PSM Makassar juga akan memperkenalkan Member Card dan E-Ticket, dua instrumen ini bisa dikatakan hal baru untuk PSM Makassar.

“Member Card dan E-Ticket adalah cara kami untuk semakin mendekatkan diri dengan suporter, karena suporter adalah bagian terpenting untuk PSM Makassar,” tambah Direktur Komersial PSM, Ratna P Sari.(**)

Pos terkait