4 Kader Pemuda Pancasila Raih Penghargaan dari Kapolda Sulsel

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Polda Sulsel memberikan penghargaan kepada empat kader ormas Pemuda Pancasila (PP). Keempatnya yakni Ketua MPW PP Diza Rasyid Ali, Ketua MPC PP kota Makassar Andi Erwin Hatta Sollulipu, Dankoti Mahatidana MPW PP Sulsel, Usman dan kader Pemuda Pancasila Sulsel, Muh. Zulkifli.

Penghargaan tersebut serahkan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Tahun 2019 di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (10/7/2019).

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diberikan karena kader Pemuda Pancasila Sulsel ini telah berperan aktif dalam membantu tugas Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulsel.

“Ini adalah bukti nyata peran aktif Pemuda Pancasila dikehidupan berbangsa dan bernegara. Sebagai ormas yang berperan aktif menjadi pengawal dan pengaman Pancasila terus menjalin sinergitas dengan kepolisian,” ujar Diza Ali usai menerima penghargaan.

Mantan Manajer Persija Jakarta ini juga berharap di HUT ke – 73 tahun Bhayangkara, Polri tetap bekerja secara profesional karena tantangan ke depan semakin kompleks.

“Ke depan tentunya kita harapkan Polri bersama-sama Pemuda Pancasila dan ormas lain tetap bersinergi sehingga Polri mampu menanggulangi kejahatan yang semakin kompleks dengan melakukan penanganan dengan cara profesional,” kata Diza Ali.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah hadir menjadi Inspektur upacara sekaligus membaca amanat Presiden RI Joko Widodo.

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada anggota keluarga besar Polri di mana saja bertugas. Terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” ujarnya.

Berbagai torehan prestasi Polri sepanjang tahun 2019 diantaranya bekerjasama TNI mengamankan terselenggaranya Asean Games, Asean Para Games dan pengamanan Pemilu, Idul Fitri, Natal, dan tahun baru.(Riel)

Pos terkait