Duet Eero dan Ferdinand Bisa Jadi Solusi

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada leg 2 Final Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar, Ahad (28/7/2019). Untuk sementara Persija Jakarta unggul 1-0. Bagi tuan rumah inilah saatnya membalas defisit satu gol agar gelar juara yang sudah lama ditunggu terwujud.

Demi mewujudkan impian pencinta PSM Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tengah menyusun strategi jitu. Di lini depan ia tengah mempertimbangkan menurunkan duet Eero Markkanen dan Ferdinand Sinaga. Keduanya diharap mampu menjadi ujung tombak membalas defisit satu gol.

Bacaan Lainnya
“Bisa saja sejak menit awal keduanya saya mainkan. Yang pasti, PSM harus tampil lebih agresif dibandingkan pertandingan pertama,” ujar Darije usai menggelar latihan tertutup di Stadion Mattoangin, Kamis (25/7/2019) sore.

PSM butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol. Sebab di leg pertama Persija menang 1-0 saat menjamu Laskar Phinis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad (21/7/2019).

Sementara itu di lini tengah Darije masih menunggu perkembangan sang gelandang serang, Wiljan Pluim.

‘’Hari Sabtu kita lihat perkembangannya. Saya harap kondisinya sudah pulih dan bisa dimainkan,” kata Darije.

Sementara itu absennya Marc Klok karena akumulasi kartu membuat Darije harus mencari pengganti yang sepadan. Ia belum mau menyebut pemain yang akan menggantikan peran pemain asal Belanda itu.

‘’Sudah ada beberapa pemain yang saya siapkan. Tapi nanti kita lihat,” katanya.

(Asriel)

Pos terkait