Heboh, Pemakai Narkotika Klaim Dirinya Staf Kepresidenan

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Satuan Reserse Narkoba berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika jenis sabu dan ekstasi dengan sasaran rumah kost.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika, SIK mengungkapkan, ada sejumlah barang bukti narkotika yang berhasil diamankan beserta penggunanya.

Bacaan Lainnya

“Kami mengamankan terduga pelaku inisial A yang kedapatan mengantongi satu paket sabu dan enam butir ekstasi jenis love pada Senin (15/7/2019) sekitar pukul 22.00 Wita,” beber Kompol Diari seusai jumpa pers, Senin (22/7/2019).

Diketahui, barang haram tersebut telah dikirim ke laboratorium forensik dan telah melalui proses uji.

“Barang bukti telah kami kirim ke labfor karena ada ketentuan, maksimal 3-7 hari setelah penyitaan sudah harus diuji di laboratorium,” pungkasnya.

Tak hanya itu, pada saat penangkapan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar juga menemukan sebuah kartu identitas yang mengatasnamakan staf kepresidenan.

“Kami mendapati seorang terduga pelaku berinisial A mengantongi kartu identitas staf kepresidenan. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut ternyata dari pusat mengatakan kalau orang tersebut tidak tercatat dan kemungkinan besar kartunya itu palsu,” beber Kasat Narkoba.

Terkait penggunaan kartu identitas staf kepresidenan yang dinilai palsu, Kompol Diari tidak mau ambil pusing terkait hal tersebut.

“Yang kami tindaklanjuti terhadap terduga pelaku A hanya keterlibatannya dengan kasus peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang,” tandasnya. (*RP)

Pos terkait