PSM Optimis Juara Piala Indonesia 2018

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pemain PSM Makassar optimis menjadi kampiun Piala Indonesia 2018. Penegasan itu disampaikan gelandang PSM Makassar, Marc Klok mewakili pemain pada sesi jumpa media, Sabtu (20/7/2019).SUL

Pada leg pertama final Piala Indonesia PSM akan dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Ahad (21/7/2019).

Muat Lebih

“PSM sudah lama tidak juara. Saat ini, kami dalam kondisi bagus. Saya yakin kali ini kami (PSM) akan menjuarai Piala Indonesia,” tegas eks gelandang Dundee United ini dengan bahasa Indonesia yang mulai pasih.

Menurut Klok, PSM akan bermain dengan cara dan strategi sendiri tanpa terpengaruh kondisi lawan. Termasuk dengan absennya sejumlah pilar Persija. Diantaranya bek Steven Paulle yang musim lalu bermain di PSM.

“Paulle teman baik saya. Tentu saya berharap dia main pada pertandingan besok. Tapi, dia cedera,” terang Klok.

Hal senada dikatakan pelatih PSM, Darije Kalezic. Absennya Wiljan Pluim tidak terlalu merisaukannya.

“Kami sudah terbiasa bermain dan mendapatkan hasil positif tanpa diperkuat Pluim. Sepakbola adalah permainan tim,” tegas Darije.

Darije justru melihat sebagai tuan rumah Persija berada dalam tekanan. Karena wajib meraih juara Piala Indonesia setelah terpuruk di Liga 1 2019.

Hal berbeda dialami PSM. Itulah mengapa Darije berharap wasit yang memimpin pertandingan berlaku adil dan fair.

“Semua ingin melihat tim terbaiklah yang memenangi pertandingan dan menjadi juara,” katanya.(Asriel)

Pos terkait