Dimotivasi Rekor Buruknya, PSM Makassar Optimis Curi Poin Kontra PSIS

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Meski dihantui rekor buruk tanpa kemenangan dalam beberapa laga tandangnya, PSM Makassar mengaku optimis dan termotivasi untuk mencuri poin penuh kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Subroto besok.

Secara statistik PSIS memang lebih unggul lantaran mengantongi rekor positif dalam lima laga terkahirnya yang hanya mengalami satu kali kekalahan. Hal ini, oleh PSM Makassar diakui patut diwaspadai.

Bacaan Lainnya

“Yang kami tahu PSIS Semarang dalam lima laga terakhir cuma satu kali kalah, artinya trennya lagi naik,” ujar Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, Selasa (26/11/2019).

Meski demikian, Imran Amirullah mengaku pasukannya memiliki motivasi besar untuk memenangkan laga di Stadion Moch Subroto besok.

“Jadi saya pikir kami tahu bahwa kami waktu di kandang kalah 1-0 lawan PSIS Semarang. Sehingga otomatis kami juga berusaha untuk mencuri poin di kandang PSIS Semarang,” ungkapnya lagi.

Sementara itu M Arfan yang menemani Imran Amirullah turut optimis mencuri poin penuh dikandang PSIS Semarang.

“Saya mewakili pemain ingin menyampaikan bahwa dari segi tim maupun mental kami sudah sangat siap untuk menghadapi PSIS Semarang untuk pertandingan besok,” kata M Arfan yang mendampingi Imran Amirullah dalam sesi konferensi pers.

Tak hanya itu, Arfan mengaku rekor buruk laga tandang tanpa kemenangan yang dialami rekan-rekannya justru membawa motivasi tersendiri.

“Itu justru membuat saya dan seluruh pemain bertekad untuk bermain semaksimal mungkin untuk pertandingan besok,” pungkas Arfan. (Gilang/Dir)

Pos terkait