oleh

Partai Gelora Akan Hadapi Verifikasi, Ini Kata Sekum DPW Sulsel

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulawesi Selatan Muzakkir Ali Djamil, menyatakan, untuk saat ini partai Gelora tengah fokus pada persiapan verifikasi partai.

Hal itu disebutkan pasca Rapat Konsulidasi Wilayah Sulsel Partai Gelora di Hotel Whiz Prime, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (16/11/2019).

“Hari ini kita telah melaksanakan konsulidasi tingkat daerah Partai Gelora Sulsel. Ini adalah tindak lanjut pelaksanaan konsulidasi nasional yang dilakukan beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

“Kita sedang fokus pada Persiapan pelaksanaan verifikasi ke Menpolhukam. Karena partai baru jadi secara prosedur kita sudah daftar.  Tanggal 2 desember kita akan menghadapi verifikasi dari menkopulhukam,” terangnya

Untuk syarat, Partai Gelora optimis lolos verifikasi, dimana secara struktural tingkat nasional dari 34 provinsi telah terpenuhi.

“Kalau nasional itu sudah 100% tingkat wilayah dari 34 provinsi. Jadi secara struktural kita optimis lolos verifikasi,” ujarnya.

Sedangkan untuk khusus wilayah Sulsel, kelengkapan struktur DPD sudah dipenuhi.

“Hari ini setelah kita bertemu dengan pengurus DPD, syarat itu sudah terpenuhi semua, 100% DPD dan 60% DPC,” bebernya. (Andi/Dir)

News Feed