Gowa Tuan Rumah Kejurda Off-Road 2020

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, GOWA — Kabupaten Gowa akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Daeah (Kejurda) off-road 2020. Event ini dimotori oleh Indonesia Off-road Federation (IOF) Sulawesi Selatan.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku sangat bangga dengan diadakannya event ini.

“Kalau kabupaten lain yang wilayahnya lebih kecil dari Gowa sanggup jadi tuan rumah, apalagi Gowa dengan wilayah yang lebih luas dan terluas kedua di Sulsel.   Lebih hebat lagi karena yang mengadakan adalah IOF,” ujar Adnan.

Menurut Adnan, ketika Gowa menjadi lokasi Kejurda maka Gowa secara tidak langsung akan diperkenalkan secara kewilayahan termasuk potensi wisatanya.

Ketua IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali menegaskan percaya dengan pengurus IOF Gowa bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka mewujudkan visi dan misi IOF.

“Saya yakin, pengurus IOF Gowa dapat melaksanakan amanah dengan baik. Karena anggota IOF pengurusnya bukan abal-abal. Mereka memiliki latar belakang yang jelas. Walaupun mereka dari latar belakang yang berbeda, di IOF kita ini tetap satu. Tidak adak biru, tidak ada merah, tidak ada kuning. Yang ada hanya Merah Putih,” tegas ARA, sapaanya.

IOF merupakan perhimpunan para pecinta olahraga otomotif 4×4. Wadah ini juga sebagai saling sharing saran dan ide serta gagasan.(lang/riel)

Pos terkait