Irfan Jaya Masih Betah di Persebaya

Irfan Jaya.

INFOSULSEL.COM,  MAKASSAR –­ Musim kompetisi Liga 1 2020 nama Irfan Jaya dipastikan masih mengisi daftar nama skuad Persebaya Surabaya. Itu setelah mantan pemain PSM U-21 ini sepakat memperpanjang kontraknya dengan manajemen.

“Saya bertekad lebih baik lagi tahun depan. Apalagi kaki saya yang sempat cedera sudah tidak masalah,” ujar Irfan seperti dikutip di laman resmi klub, Rabu (1/1/2020).

Bacaan Lainnya

Penggawa Timnas Indonesia kabarnya diincar sejumlah klub Tanah Air. Termasuk dirumorkan akan kembali ke PSM Makassar. Namun pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu yakin bisa mencapai karier terbaiknya bersama Persebaya.

Dengan tetap bergabungnya pemain yang musim lalu memakai nomor punggung 41 di skuad Bajul Ijo ini merupakan tahun keempatnya sejak bermain di Liga 2 pada 2017 sekaligus membawa Persebaya juara dan kembali berkiprah di kompetisi tertingi sepakbola tanah air.

Selain Irfan, Persebaya dipastikan telah sepakat bekerjasama dengan sembilan pemain. Mereka adalah Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Hidayat, Hansamu Yama Pranata serta dua pemain asing yaitu David Da Silva dan Aryn Williams.

Sementara itu pemain yang sudah pasti tak lagi berseragam Persebaya yaitu Miswar Saputra, Imam Arief Fadillah, Andri Muliadi, Novan Sasongko, Elisa Basna, Fandi eko Utomo, Misbakus Solikin, Otavio Dutra serta Diogo Campos.

Manajemen Persebaya masih bekerja keras untuk menambah pemain guna melemngkapi skuad mereka. Kaena itu  Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta suporter Bonek-Bonita bersabar untuk nama-nama skuad yang akan berkostum hijau-hijau musim kompetisi depan.(riel)

Pos terkait