PSM Berburu Kemenangan Pertama

  • Whatsapp
Osas Saha.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASAR — PSM Makassar akan menghadapi Lalenok United pada babak playoff Piala AFC 2020 di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (22/1/2020). Kemenangan menjadi target utama.

Untuk mewujudkan target tersebut pelatih PSM, Bojan Hodak membawa tiga striker dalam daftar pemain yang diboyong ke Bali, Senin (20/1/2020) malam. Ketiganya adalah Giancarlo Rodrigues, Osas Marvellous Saha, Ferdinand Sinaga.

Sebaliknya, Hodak tidak membawa Marc Klok dan Abdul Rahman yang masih terkendala kebugaran. Begitu pun pemain muda, Rizky Eka Pratama yang cedera saat latihan.

Dalam daftar nama pemain, juga tidak ada nama Asnawi Mangkualam. Ia  belum bergabung dalam latihan tim karena menunaikan ibadah umrah.

Meski tanpa sejumlah pilar, PSM tetap diunggulkan pada pertandingan nanti. Kedalaman materi pemain yann dimiliki Hodak jadi alasan utama. Pemain pengganti yang disiapkan secara kualitas nyaris setara.

“Saya berharap pemain tampil maksimal pada pertandingan. Lalenok United memang memilki pemain cepat. Tapi, kalau kami bermain normal, PSM lebih baik,” ujar Hodak.(riel)

Pos terkait