Bojan Hodak Optimis Raih hasil Positif Lawan Lalenok United

  • Whatsapp
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Usai melakoni latihan tertutup di Stadion Mattoangin, Senin (20/1/2020) pagi, sore harinya rombongan PSM Makassar langsung terbang ke Bali.

Sesuai jadwal, PSM akan dijamu Lalenok United pada leg pertama playoff Piala AFC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (22/1/2020) sore. Kick off akan berlangsung pada pukul 15.30 WITA.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku optimitis dengan peluang anak asuhnya. Apalagi eks pelatih Timnas U-19 Malaysia itu sangat serius mempersiapkan timnya.

Latihan tertutup yang digelar beberapa kali menjadi bukti keseriusan pelatih berpaspor Kroasia tersebut. Bahkan, nama pemain yang diboyong ke Pulau Dewata, pun tak mau ia bocorkan kepada media.

Ini kali pertama ada pelatih Juku Eja mengelar latihan tertutup guna menghadapi sebuah partai. Durasinya pun  terbilang lama.

Bagi Hodak, duel kontra Lalenok United adalah awal pertaruhan kariernya sebagai pelatih di PSM. Dengan durasi persiapan yang singkat, Hodak ditargetkan membawa PSM lolos ke babak penyisihan grup.

Karena itu Hodak sangat berhati-hati memilih 19 pemain yang dibawa ke Bali. Di antara pemain yang diboyong, dua pemain asing baru, Hussein El Dor dan Giancarlo Rodrigues. Begitu juga dengan Wiljan Pluim. Sedangkan Marc Klok tidak masuk ke dalam skuad.

“Biasanya saya membawa 19 sampai 20. Itu saya lakukan seperti saat masih melatih di klub lain. Ini untuk jaga-jaga kalau ada sesuatu terjadi. Ada sakit dan lain sebagainya,” ungkap Bojan.

Kememangan di partai pertama ini sangat penting bagi Pasukan Ramang demi memuluskan langkah ke fase grup Piala AFC. Sebab, Zulkifli Syukur dan kolega bakal bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, di leg kedua sepekan kemudian.(riel)

Pos terkait