Nasdem Siapkan Keluarga YL jadi Jurkam DP-Fatma

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Koalisi dua partai, Nasdem dan Gerindra sudah oke. Rekomendasi form B1-KWK pun sudah dikantongi. Tahapan selanjutnya pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi akan merampungkan struktur tim pemenangan. Salah satu yang akan digodok adalah juru kampanye (Jurkam).

Hal tersebut dijelaskan Ketua Bappilu DPD Nasdem Makassar, Mario David mengatakan, penentuan struktur tim dan menentukan juru kampanye (Jurkam) akan dibahas bersama partai koalisi. Rencananya akhir Agustus mendatang.

Bacaan Lainnya

“Formasi tim kerja akan dirapatkan  bersama partai koalisi 25 Agustus. Struktur beserta jurkam yang komplit supaya awal September nanti kita siap mendaftar di KPU,’’ jelas Mario saat ditemui di kantor DPRD Makassar, Senin (27/7/2020).

Nasdem telah menyiapkan beberapa juru kampanye untuk pasangan Danny-Fatma. Mario menyebut sejumlah kader Nasdem dari keluarga Yasin Limpo. Mereka diantaranya, Ketua Umum DPP Garnita Malahayati, Indira Chunda Thita Syahrul, Tenri Yasin Limpo dan legislator Nasdem Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi.

“Banyak yang kita usulkan. Termasuk ibu Tita, mammi Tenri dan Ibu Resky. Kalau Pak Syahrul itu kita sudah wakafkan ke pemerintah. Dalam tradisi Nasdem tidak akan ditarik lagi ke partai karena sudah pegang jabatan publik,” kata anggota DPRD Makassar ini.

Mengenai partai koalisi, lanjut Mario, Nasdem dan Gerindra sudah cukup untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Cukup dua saja (koalisi). Tapi kemungkinan ada partai non parlemen kita ajak. Yang paling intens berkomunikasi sama kita itu Partai Gelora,” ungkapnya.(andi/riel)

Pos terkait