Koalisi Demokrat-PPP Siap Menangkan APPI-ARB

  • Whatsapp
Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin bersama Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat kota Makassar, Adi rasyid Ali dan Abdi Asmara.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin (APPI) dan Abdul Rahman Bando (ARB) optimis bisa merebut kursi 01 di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020.

Optimisme tersebut setelah beberapa partai politik (Parpol) sudah memastikan dukungannya akan jatuh pada pasangan pengusaha-birokrat ini. Soal jadwal penyerahan, pasangan Marhaban ini tengah menunggu kecocokan waktu dari DPP sejumlah partai dengan DPC kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Rencana penyerahan rekomendasi kami terus bangun komunikasi intens dengan dengan beberapa partai politik. Termasuk Demokrat,” ujar bakaln calon walikota Munafri Arifuddin saat dihubungi INFOSULSEL.COM melalui sambungan telepon, Senin (27/7/2020).

Secara internal, APPI sapaan CEO PSM Makassar tersebut mengaku punya waktu untuk mencocokan dengan ketua umum atau siapapun yang berkompeten di calon partai pengusung.

“Setelah itu kalau kita sudah dapat tanggalnya kami akan mengkordinasikan dengan DPP dan DPC supaya penyerahan itu bisa dilaksanakan secara terstruktur,” terang anak menantu founder Bosowa Corporation, Aksa Mahmud itu.

Menanggapi lima partai yang diklaim akan merapat, APPI mengaku  masih fokus untuk mencukupkan 10 kursi sebagai syarat untuk mendaftar di KPU awal September mendatang.

Pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando.(IST)

Pos terkait