Sebelum Deklarasi, Fadli Ananda Minta Do’a Restu Kedua Orang Tuanya

INFOSULSELCOM, MAKASSAR – Menjelang deklarasi yang akan berlangsung hari ini, Senin (31/8/2020) malam di Lapangan Karebosi, Dokter Fadli Ananda meminta doa restu kepada sejumlah pihak yang dianggap berpengaruh dalam hidupnya.

Salah satunya orang tua. Didampingi istrinya, dr Fitrie Octavia SpKK, pemilik RS Ananda tersebut meminta doa restu kepada Ayah dan Ibunya, di Jl Landak Baru, Lorong 6.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat percaya bahwa doa orang tua adalah kunci dari segalanya.  Kesuksesan seorang anak karena doa orang tuanya yang tak pernah berhenti,” kata Dokter Fadli.

Dokter Fadli berharap, seluruh proses Pilkada Makassar 2020 ini berjalan lancar dan aman.

“Semoga mulai dari Deklarasi hingga Pilkada nanti semuanya lancar dan aman, serta DILAN bisa menang. Mohon dukungan dan doata semua,” ucap Dokter spesialis kandungan yang juga musisi ini.

Sementara itu, ayah dokter Fadli, Prof Iskandar Idy menyampaikan sudah mengikhlaskan anaknya untuk berjuang di level lain dari yang sudah dicapainya.

“Kita ini orang tua hanya bertugas membimbing dan mengarahkan. Semakin ke sini, bakat Fadli dalam dunia kepemimpinan semakin terlihat,” ujar Prof Iskandar Idy.

“Makanya, ketika memilih bertarung di pilwalkot, kami serahkan urusan ini kepada Yang Di Atas.   Semoga segalanya dilancarkan. Sukses terus untuk anakku tercinta,” cetusnya.

Kunjungan tersebut juga dirangkaikan dengan doa bersama dan syukuran atas majunya pembalap nasional ini ke Pilkada Makassar 2020. (andi)

Pos terkait