BBT Pastikan Seluruh Kader PPP Makassar All-Out Menangkan Appi-Rahman

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika menegaskan, seluruh kader partai solid memenangkan pasangan Appi-Rahman pada Pilwalkot Makassar 2020.

Menurut, BBT akronim Busranuddin Baso Tika, partainya telah dua kali mengusung kandidat yang sama membuatnya mendapat satu pelajaran yang berharga. Olehnya itu, Pilwalkot tahun ini harus menang bersama partai pengusung lain.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak mau jatuh ke lubang yang sama. Calon kita sudah punya pengalaman pahit,” tutur BBT saat ditemui di Posko Pemenangan Appi-Rahman, Ahad (06/09/2020).

Fraksi PPP yang memiliki 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar memiliki cukup basis besar untuk menggalang suara. Ditambah dengan pengurus ranting dan relawan.

“Itulah yang menguatkan Appi bahwa Insha Allah ke depan pada tanggal 9 Desember 2020 pada Pilwalkot, kami berkeyakinan akan memenangkan pemilihan ini,” ungkap dia.

BBT memastikan para kader akan all-out berjuang keras untuk mendulang suara. Agar Appi-Rahman dapat melenggang ke kursi 01 pemerintahan kota Makassar.

“Seluruh kader wajib memenangkan calon yang kita usung,” tegasnya.

BBT mengatakan, evaluasi terus dilakukan, dengan menganalisis kekurangan saat Pilwalkot 2018 lalu.

“Tentu, plus minus di 2018 kita tau jadi kelemahan-kelemahan. Intinya PPP all-out harus dimenangkan,” pungkas BBT. (andi)

Pos terkait