Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, PSM Memutuskan Kembali ke Makassar

  • Whatsapp
Pemain PSM pada sesi latihan di Stadion Mattoangin jelang menghadapi Barito Putra Minggu (15/3/2020).(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Keputusan PSM Makassar untuk kembali ke Makassar sudah bulat. Tim berjuluk Juku Eja tersebut dijadwalkan bakal terbang dari Yogyakarta, Minggu (18/10/2020) besok.

Keputusan ini diambil terkait munculnya indikasi kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya kembali digelar lagi pada 1 November, akan batal dilaksanakan.

Muat Lebih

“Besok kita mau kembali ke Makassar. Karena kan ada indikasi, sepertinya arah kelanjutan kompetisi di 1 November belum jelas. Jangan sampai kita tinggal di sini,  justeru anggaran makin membengkak,” ujar Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim saat dihubungi via telepon, Sabtu (17/10/2020).

Meski demikian, PSM Makassar  tetap bakal melakukan serangkaian persiapan lanjutan di kota Makassar sembari menunggu kepastian informasi kelanjutan Liga 1 2020.

“Ya rencananya begitu. Kita lanjut persiapan di Makassar,” katanya.

Sebelumnya PSSI dan PT LIB telah memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada (1/11/2020) mendatang. Hal itu setelah terjadi kesepakatan dari petinggi klub peserta Liga 1. Namun Mabes Polri  tidak memberikan izin dengan alasan konsentrasi ke pengamanan Pilkada serentak dan situasi masih dalam pandemi Covid-19 yang belum mereda. (andi/riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan