Soal Instentif RT-RW, ARA : Masyarakat Jangan Mau Dibohongi, itu Inisiatif Anggota Dewan

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali saat memberikan orasi politiknya di depan warga saat mendampingi calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR—Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali menyebut kebijakan insentif untuk Ketua RT dan RW adalah inisiatif anggota DPRD Kota Makassar.

“Kalau ada calon walikota yang mengklaim  kebijakan insentif Ketua RT dan RW adalah idenya, itu bohong. Masyarakat Makassar jangan mau lagi dibohongi oleh calon walikota yang suka berbohong.”

Muat Lebih

Hal itu ditegas ARA sapaan legislator yang sehari-hari juga menjabat sebagai Ketua Badan Anggadan (Banggar) DPRD Kota Makasar saat mendampingi calon walikota Makassar Munafri Arifuddin berkampanye di Jl Usman Dg Ngalle, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang, Sabtu (17/10/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar itu menegaskan bahwa insentif RT/RW ini sebelumnya merupakan ide darinya bersama sejumlah legislator Makassar lainnya beberapa waktu lalu.

Ide itu kemudian menjadi satu kebijakan yang diputuskan melalui rapat di Banggar dimana ARA sebagai Ketua Banggar yang mengetuk palu saat itu.

“Awalnya memang soal insentif ini ide kami yang kemudian diputuskan oleh DPRD. Anggarannya bukan anggaran walikota yang memimpin saat itu tetapi itu uang rakyat yang dipungut dari hasil pajak,” jelas ARA.

Karena itu legislator tiga periode yang terpilih dari Daerah Pemilihan IV Makassar meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala ini mengajak masyarakat untuk lebih cermat dalam memilih calon walikota ke depannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan