Pj Wali Kota Lantik 19 Pejabat Fungsional Bagian ULP Pemkot Makassar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Penjabat Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin kembali melantik dan mengambil sumpah 19 pejabat fungsional di lingkup pemerintah Kota Makassar di Baruga Anging Mamiri, Senin (18/1/2021).

Pelantikan pejabat fungsional dilaksanakan kali ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya Rudy melantik 30 pejabat fungsional di dua SKPD yakni di dinas kesehatan dan dinas pendidikan pada 29 Desember tahun lalu.

Muat Lebih

Ke 19 orang pejabat fungsional bertugas di bagian pengelolaan pengadaan barang dan jasa pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Kota Makassar.

Di hadapan peserta yang dilantik Prof Rudy menegaskan sebagai pejabat fungsional sangat penting untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan kerja kerja yang kreatif.

“Sebagai pejabat fungsional, apapun tugas yang diamanatkan tentunya adalah yang terbaik dengan mengedepankan nilai nilai integritas, penuh tanggung jawab, tranparansi sehingga apa yang dikerjakan menghasilkan suatu ide ide kreatifitas dalam pencapaian tugas secara maksimal,” kata Rudy dalam sambutannya.

Menurut Rudy sebagai fungsional tentunya mempunyai tugas berbeda dengan pejabat yang menduduki jabatan struktural

“Fungsional memungkinkan untuk bekerja secara mandiri, fokus mengembangkan diri untuk penghasilkan target dan pensiun diusia 60 tahun, sedangkan untuk pejabat struktural masih harus mendapatkan instruksi dari atasannya, dan usia pensiun 58 tahun,” ungkapnya.

Rudy berharap pada kesempatan pelantikan fungsional pada bagian ULP ini dapat bekerja secara ihklas, kerja integritas dan penuh tanggung jawab agar proses pengadaan barang berjalan sebagaimana mestinya.

“Yang terpenting saat ini menjaga diri sendiri dan pastikan protokol kesehatan jalan, selalu mengedukasi keluarga, supaya tetap menjaga protokol kesehatan dalam berbagai aktifitas diluar,” pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan pejabat fungsional, Sekda Kota Makassar Muh Ansar, Plt BKPSDMD Makassar A.M..Yasir, Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kota Makassar Muh Fuad Azis. (rls/andi)

Pos terkait