Bukan ke MC, Ronaldo Ternyata Kembli ke MU

Cristiano Ronaldo

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Keputusan Bintang  sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo memilih kembali ke Old Trafford, mematahkan prediksi banyak orang. Sang mega bimntang asal Portugal ini awalnya diprediksi akan bergabung ke Mancester City.

Raksasa Premier League, Manchester United (MU), mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memulangkan Ronaldo  ke Old Trafford.

Bacaan Lainnya

Menarik untuk dinantikan kapan pemain yang karib disapa CR7 itu akan menjalani debut keduanya bersama The Red Devils? Kabarnya, untuk bisa mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo, MU mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro, plus biaya tambahan 8 juta euro.

Kini tinggal menunggu kapan pemain yang akrab dengan nomor punggung 7 itu akan diperlihatkan kembali di Old Trafford seperti halnya ketika Raphael Varane muncul untuk pertama kali sebagai perkenalan jelang laga perdana Premier League.

Satu hal yang paling menarik dinantikan oleh para penggemar ‘Setan Merah’ adalah kapan sang mega bintang itu akan menjalankan debut keduanya bersama The Red Devils.

Transfer Ronaldo benar-benar dramatis. Karena awalnya ia dikabarkan akan merapat ke Manchester City Kamis (26/08/2021) malam hingga Jumat malam WITA. Situasi berubah drastis beberapa jam kemudian karena The Citizen mundur dari perburuannya.

Seperti dilansir Bola.com dari Sky Sports, Ronaldo  kemungkinan besar baru akan bisa menjalani debut keduanya bersama MU di Old Trafford pada 11 September 2021.

MU akan menjamu Newcastle United dalam pertandingan Premier League, selepas kompetisi libur dua pekan karena jeda internasional.

Satu hal yang menarik, Ronaldo memiliki rekor impresif kala menghadapi Newcastle United. CR7 tercatat tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan melawan Newcastle, dengan sembilan di antaranya berakhir kemenangan.

Hanya beberapa jam sebelum pengumuman resmi dirilis MU, Ronaldo  sebenarnya sudah hampir merapat ke tim tetangga, MC. Bahkan, ia dikabarkan sudah berbicara dengan manajer City, Pep Guardiola. Namun, City akhirnya mundur dari upaya perekrutan pemain berusia 36 tahun tersebut.

Ronaldo pada akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke MU setelah ia dihubungi oleh sejumlah mantan rekan setimnnya di Setan Merah. (*/riel)

Pos terkait