PSM Masih Mencari Pemain Baru

  • Whatsapp
Serif Hasic.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Jelang penutupan bursa transfer awal kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 Sabtu (3/9/2021), PSM Makassar  tetap akan menambah pemain baru. Pemain pinjaman salah satu opsi.

Saat ini Pasukan Ramang baru berkekuatan 32 pemain. Mayoritas pemain muda. Dua lainnya pemain asing asal Belanda, Anco Jansen dan Wiljan Pluim. Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija  mengaku masih ada beberapa pemain yang akan bergabung. ‘’Mereka sedang mengurus tes PCR-nya sebelum berangkat ke sini (Makassar),” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurut eks pelatih Arema FC dan Madura United ini, PSM Makassar hanya bisa memaksimalkan opsi peminjaman pada sisa waktu bursa transfer awal musim BRI Liga 1 2021-2022.

“Pak Appi (Munafri Arifuddin) sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub untuk bisa meminjam pemainnya,” ungkap pelatih berlisensi UEFA Pro ini kepada wartawan.

Untuk diketahui Milo, sapaan eks direktur teknik Barito Putra ini baru saja memulangkan dua pemain seleksi, Olisa Godstime Ouseloka dan Jacky Runtulalu karena dinilai tidak cocok dengan skema PSM musim 2021-2022.

Untuk menambah pemain Milo mengaku mengincar sejumlah pemain di beberapa klub dengan status pinjaman.  ‘’Manajemen sedang bernegosisasi. Kami melihat ada kemungkinan besar. Tapi saya tidak tahu klub mana yang mau menyetujui pemainnya dipinjamkan. Kami akan terus mencoba opsi ini,” ujar Milo.

Selain itu untuk mengisi salah satu posisi belakang manajemen PSM dikabarkan akan mendatangkan Serif Hasic. Nama pemain asal Bosnia Herzegovina ini tidak asing bagi pecinta  Juku Eja. Pemain yang sempat menggunakan nomor punggung 21 ini sempat menikmati lima laga musim lalu bersama PSM sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19. Ia kemudian kembali ke kampung halamannya. (riel)

Milomir Seslija.(IST)

Pos terkait