Semarak 17 Agustus, Wali Kota Makassar Gelorakan Semangat Lawan Covid-19

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memperingati dirgahayu Republik Indonesia ke 76 di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Selasa (17/8/2021). Semarak kemerdekaan ini dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Makassar beserta seluruh Forkopimda Makassar.

Peringatan HUT Proklamasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah peserta upacara dibatasi. Masker merah putih digunakan peserta upacara sebagai simbol nasionalisme kebangsaan.

Bacaan Lainnya

Walikota Makassar Moh Ramdhan  Pomanto meminta agar semangat gotong royong melawan virus covid-19 harus selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pada HUT Proklamasi ke 76 ini memberikan kita semangat untuk terus berjuang bersama melawan virus covid-19. Semua pihak tanpa terkecuali memiliki peran untuk bergotong-royong menyelamatkan bangsa,” kata Danny.

Sebagai bentuk apresiasi untuk para pejuang yang telah mengukir sejarah di tanah Makassar,  Pemkot Makassar memberikan penghargaan pada 10 tokoh untuk mengenang jasa-jasanya.(rls/riel)

Pos terkait