Wakil Ketua DPRD Jeneponto Gelar Turnamen Irma CUP 1 di Desa Gunung Silanu

  • Whatsapp
Wakil Ketua 1 DPRD Jeneponto Irmawati Zainuddin (baju outih berkacamata) saat membuka Turnamen Olahraga Irma Cup 1 di Desa Gunung Sila nu, ka bupaten Jeneponto.(IST)

INFOSULSEL.COM, JENEPONTO— Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto, Irmawati Zainuddin, membuka penyelenggaraan Turnamen Irma CUP 1 di Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Berbagai olahraga dipertandingkan pada turnamen ini. Antara lain Sepakbola, volly, takrow, lomba lari karung, lomba kelereng dan tarik tambang. Saat hadir membuka turnamane tersebut wakil rakyat yang dikenal sederhana itu disambut hangat masyarakat Desa Gunung Silanu.

Bacaan Lainnya

“Dengan ucapan Basmalah, Turnamen Irma CUP 1 resmi saya buka,” ucap Irma saat membuka turnamen itu, Senin (23/8/2021).

Usai meresmikan turnamen tersebut, legislator peremuan yang hobby mengendari mobil offroad 4×4 ini membagikan baju kaos seragam ke masing-masing panitia pelaksana. Rencananya, turnamen yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi ke 76 itu akan berakhir pada Jumat  (27/8/2021).

Irma menjanjikan menyebutkan hadiah utama bagi pemenang lomba berupa uang tunai dan tropy. Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahim tetap terjaga.

“Kegiatan ini terlakasana atas inisiatif bersama dengan masyarakat Gunung Silanu,” ungkap Irma  mengaku masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan.(riel)

Masyarakat Desa Gunung Silanu, Kabupaten Jeneponto Angtusian mengikuti berbagai lomba pada Turnamen Irma Cup 1.(IST)

Pos terkait