Bos Fast Oil Grup Janji Bonus untuk Petinju Sulsel yang Berprestasi di PON XX Papua

Fatra Zaenal, owner PT.Fatra Anugrah Suryatama (Fast Oil) Group menyerahkan bantuan jersey kepada manajer tim tinju Sulsel yang akan berlaga di PON XX Papua 2021, Muh Tawing, SE disaksikan Ketua Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali, SE, MM di Cafe Ombak & Resto, Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar.(FOTO: AGUS NY-HUMAS PERTINA MAKASSAR)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Tim tinju Sulsel yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, mendapat tambahan amunisi. Setelah Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur, Annar Sampetoding memberi apresiasi atas prestasi petinju Sulsel dan siap memberikan bonus, kali ini dua pengusaha Makassar siap memberi  bonus bagi petinju Sulsel jika meraih prestasi di tanah Papua.

Apresiasi tersebut datang dari Harpen Ali salah satu putra pengusaha dan politisi senior A. Reza Ali, bos PT Marina yang mengelolah sejumlah jenis usaha. Di antaranya Ombak Cafe & Resto,  hotel, Pulau Kayangan dan usaha lainnya.

Bacaan Lainnya

Pengusaha lainnya yakni Fatra Zaenal, owner  PT.Fatra Anugrah Suryatama (Fast Oil) Group.   Pengusaha tambang ini malah menjanjikan bonus khusus bagi petinju Sulsel yang mampu meraih prestasi.

‘’Pokoknya medali apapun saya akan berikan bonus. Ini bentuk apresiasi saya atas hasil perjuangan para petinju Sulsel yang bertarung di PON Papua,” janji Patra usai menyerahkan jersey latihan bagi para atlet dan pelatih tinu Sulsel di Cafe Ombak, jl. Ujungpandang No. 6 Makassar, Minggu (19/9/2021).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri mantan ketua Pengurus Pusat (PP) Pertina Sulsel A Reza Ali, Ketua Pengprov Sulsel, Adi Rasyid Ali, Manajer tim tinju Sulsel PON XX Papua, Muh Tawing, dan sejumlah pengurus Pertina Sulsel.

Harpen ALI, bos Cafe ombak & Cafe menyerahkan jersey kepada tim tinju Sulsel ya ng akan berlaga di PON XX Papua.(FOTO : AGUS NY-HUMAS PERTINA MAKASSAR)

Pos terkait