Lantik 47 Pejabat Administrator, Ini Harapan Walikota Makassar

  • Whatsapp
Walikota Makassar Moh ramdhan Pomanto melantik 47 pejabat baru.(IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Walikota Makassar Moh Ramdhan  Pomanto melantik 47 pejabat administrator lingkup Pemerintah Kota Makassar. Pelantikan berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Rabu (1/9/2021). Pejabat baru ini dipilih oleh pasangan Danny-Fatma untuk bekerja bersama membangun Makassar.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar dua periode ini berharap pejabat yang baru dilantik dapat amanah dalam mengemban tugasnya dan bekerja untuk memajukan Makassar.

Bacaan Lainnya

“Amanah dan tanggung jawab untuk yang baru di lantik hari ini. Semoga dapat menjalankan tugas dengan tulus dan bekerja untuk menyelesaikan masalah yang ada di bagian masing-masing,” tegas Danny.

Tak hanya itu, Danny juga menitipkan pesan mendalam bagi 47 pejabat baru.

“Posisi hari ini adalah posisi strategis untuk membantu saya juga Ibu Fatma membangun Makassar. Saya minta tolong bekerjalah secara profesional dan bersama kita kembalikan kejayaan Makassar agar kembali mendunia, ” katanya.

hadir pada acara pelantikan tersebut jajaran SKPD Pemkot Makassar dan Forkopimda Makassar. Acara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(rls/riel)

Pos terkait