Holi Masihor Tuntaskan Tugas Pertamanya di Atas Ring Dengan Kemenangan

  • Whatsapp
Petinnu Sulsel Josua Holy Masihor melepaskan pukulan ke wajah petinju Babel, Ade Ilham Tapajati pada babak penyisihan cabor tinju PON Papua, di GOR Cendrawasih APO, Jayapura, Jumat 8 Oktober 2021.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, JAYAPURA — Petinju andalan Sulawesi Selatan (Sulsel) kelas 52 kg, Yosua Holy Masihor, mampu menyelesaikan tugas pertamanya di PON XX Papua 2021. Pada babak penyisihan kelas 52 kg ia mampu mengalahkan petinju Provinsi Bangka Belitung (Babel), Ade Ilham Tapajati dengan skor mutlak 5-0.

Kedua petinju ini naik ring di partai ke-51 atau partai keempat dihari keempat, Cabang Olahraga Tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) PON XX Papua yang berlangsung di GOR Cendrawasih APO, Kota Jayapura, Jumat (8/10/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian Holy, sapaan putra sulung mantan petinju Indonesia peraih medali emas SEA Games 1997 Jakarta, Dufri Masihor ini lolos ke semifinal. Selanjutnya ia sudah ditunggu oleh petinju Kepulauan Riau (Kepri), Ingatan Illahi. Keduanya bertarung demi merebut tiket ke babak final.

Sebelum Holy naik ring, di tempat yang sama Ingatan Illahi dengan mudah mengalahkan wakil tuan rumah, Papua Yosep Murib dengan KO.

Usai mengalahkan lawannya Holy mengaku bersyukur karena mampu menuntaskan tugas pertamanya di PON. Tak lupa ia menyampaikan terima kasihnya kepada ibu dan ayahnya yang sekaligus pelatihnya, Dufri Masihor.

‘’Terima kasih kepada para pelatih. Khususnya kepada Ibu dan Bapak saya yang  juga pelatih saya. Beliau yang selama ini melatih dan terus mendampingi serta memberi motivasi,” katanya kepada wartawan usai turun dari ring.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan