Pemkot Makassar Beri Bonus Tambahan Atlet Makassar yang Berprestasi di PON XX Papua

  • Whatsapp
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (tengah) didampingi Plt Ketua KONI Kota Makassar Koesayyeng dan Kadispora kota Makassar Husni Mubarak.(IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar  memberi apresiasi kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih dan mekanik yang meraih prestasi membanggakan pada Pekan Olah Raga Nasional (PON ) XX Papua 2021 berupa bonus tambahan.

Bonus tambahan tersebut diberikan secara simbolis oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di ruang Sipakalebbi, Senin (8/11/2021). Usai acara seremoni,  duta olahraga Kota Makassar ini langsung menuju kantor KONI Makassar di Jl. Kewrung-kerung untuk menerima bonus secara tunai.

Bacaan Lainnya

‘’Bonus ini merupakan bentuk perhatian Pemkot Makassar kepada para atlet yang berhasil mengukir prestasi di PON Papua. Pada saat saya melepaskan kontingen PON, saya katakan salah satu cara menghargai perjuangan atlet dengan memberi bonus. Danb janji ini saya tepati,” jelas walikota dua periode yang akrab disapa Danny Pomanto, ini.

Danny mengakui  bonus ini pasti tidaklah mencukupi. Namun paling tidak ini bukti bahwa Pemkot Makassar sangat peduli dengan olahraga dan menghargai perjuangan para atlet dan pelatih.

Untuk meningkatkan minat olahraga di kota Makassar,  Danny berjanji tahun depan Pemkot Makassar akan memperkuat sarana dan prasarana olahraga.

“Termasuk pembinaan usia dini. Kita akan menggelar berbagai kompetisi secara berkala. Sehingga olahraga yang merupakan bagian penyaluran energi muda, bisa tersalurkan dengan baik,” katanya.

Pos terkait