Pangdam Hasanuddin Apresiasi Prajurit Berprestasi

  • Whatsapp
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno menyerahkan kunci rumah kepada prajurit Kodam/Hsn yang meraih prestasi di berbagai event nasional dan internasional, Pelda Dufri Masihor. Salah satu prestasi membanggakan saat meraih medali emas SEA Games Jakarta tahun 1997.(FOTO: PENDAM XIV/HSN)

Pelda Dufri Masihor, Peraih Medali Emas SEA Games Dihadiahi Rumah

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Perhatian Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno kepada prajurit yang berprestasi, benar-benar patut diacungi jempol.  Jendral bintang dua tersebut memberikan penghargaan dan tali asih kepada prajurit berprestasi yang telah mengharumkan nama satuan.

Bukti perhatian jendral bintang dua tersebut dengan pemberian penghargaan dan tali asih pada apel pagi di lapangan M. Yusuf Makodam XIV/Hsn, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (8/11/2021).

Bacaan Lainnya

Bahkan salah satu prajurit diberi hadiah satu unit rumah. Dia adalah Pelda Dufri Masihor. Prajurit yang kini masih aktif melatih ini adalah peraih medali emas SEA Games Jakarta 1997 dari cabang olahraga tinju. Terakhir pada PON XX Papua 2021 Dufri Masihor dipercaya oleh Pengurus Provinis Pertina Sulsel menjadi pelatih tinju bersama Alberth Lala’ar, yang juga pensiunan PNS Kodam XIV/Hasanuddin.

“Saya juga menyerahkan tali asih berupa 1 unit rumah kepada Pelda Dufri Masihor yang sampai saat ini belum memiliki rumah pribadi. Padahal sepanjang kariernya di TNI AD termasuk di Kodam XIV/Hasanuddin, telah memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara serta mengharumkan nama TNI AD. Saya berharap, prestasi yang pernah dicapai sebagai atlet dan sebagai pelatih saat ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke generasi selanjutnya,” tegas Pangdam.

Pangdam Mayjen Syafei menyampaikan, penyerahan penghargaan dan tali asih ini wujud perhatian pimpinan kepada prajurit yang telah meraih prestasi secara gemilang di berbagai bidang.

“Prajurit tersebut patut diberi penghargaan atas jasa mereka yang telah mengangkat nama Kodam XIV/Hasanuddin dan sekaligus sebagai motivasi bagi prajurit lainnya supaya dapat memacu diri untuk memperoleh prestasi terbaik,” kata Mayjen Syafei.

Pos terkait