Pertina Makassar Juara Umum Pra Porprov Cabor Tinju Piala Walikota Parepare 2021

  • Whatsapp
Ketua Pengkot Pertina Makassar, Muh Tawing didampingi manajer, dan asisten manajer tim, Mayor CPL Vilipus dan Lettu SUS MF Thenu serta para pelatih Alberth lala'ar, Firmanto Muis, Peltu Dufri masihor dan Serma Abdullah Tabo mengangkat tropy juara umum Pra Porprov Sulsel XVII Piala Walikota parepare 2021 di GOR LompoE, kota Parepare, 15 November 2021.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Bagi Pertina Kota Makassar, menurut Tawing, apa yang diraih kali ini merupakan sebuah rekor. Alasan dia,  karena selama ini Makassar tak pernah meraih 10 medali emas selama gelaran Pra Porprov Sulsel. Kali 13 petinjunya akan berlaga di pesta olahraga empat tahunan se Sulsel.

‘’Sepanjang sejarah Makassar tidak pernah meloloskan petinju di Porprov Sulsel sampai 13 orang. Ini kali pertama dan ini adalah rekor baru yang dipecahkan oleh Pengurus Pertina Makassar,’’ sebut Tawing, bangga.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pembinaan yang dilakukan selama ini  memang benar-benar berjalan dan berjenjang di seluruh sasana di bawah binaan Pengkot Pertina Makassar.

‘’Dari tujuh sasana hanya satu yang tidak menyumbang atletnya mengikuti Pra Porprov. Sasana  Hasanuddin penyumbang atlet terbanyak,’’ timpal Mayor CPL Vilipus, manajer tim tinju Kota Makassar yang didampingi asisten manajernya, Lettu SUS MF Thenu.

Petinju terbaik asal Kota Makassar Ariel Sharon Latuheru menerima tropy dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Pengkot Pertina Makassar Muh Tawing disaksikan Ketua Pengkot Pertina Parepare  Fadly Agus Mante.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait