ARA Titip Ring Tinju Demi Meninggalkan Jejak Kaki Petinju di Parepare

  • Whatsapp
Ketua Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali menyerahkan piagam penghargaan kepada Walikota Parepare HM Taufan Pawe sekaligus menitip ring tinju pada pembukaan Kejuaraan Tinju Walikota Parepare dalam rangka Pra Porprov XVII 2021 di GOR Lompoe, 14-19 November 2021 disaksikan Ketua Pengkot Pertina Parepare Fadly Agus Mante (kiri) dan Ketua KONI Parepare Parman Farid (kanan). (FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, PAREPARE —– Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Penting) Sulawesi Selatan (Sulsel) Adi Rasyid Ali menitip sebuah ring tinju di Kota Parepare. Tujuannya agar jejak kaki petinju makin banyak di kota kelahiran Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Ring tinju itu berstandar Association Internationale de Boxe Amateur (AIBA), sebuah badan tinju yang menaungi tinju amatir sedunia.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan ARA di depan Walikota Parepare HM Taufan Pawe.saat pembukaa Kejuaraan tinju Walikota Cup dalam rangka kwalifikasi Porprov Sulsel XVII 2021 disaksikan ratusan atlet tinju, pengurus Pertina kabupaten, kota dan provinsi Sulsel
di GOR Lompoe, Kota Parepare, Senin (15/11/2021).

“Sebagai Ketua Pertina Sulsel saya bangga dengan Pengkot Pertina Parepare yang mampu melaksanakan kejuaraan ini. Tentu ini berkat dukungan Pak Walikota. Saya berharap kedepan Parepare dapat melahirkan banyak petinju-petinju hebat,” kata ARA yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, ini.

Sebagai wujud apresiasi keseriusan dan dukungan yang maksimal dari Pemkot Parepare dalam pembinaan dan pengembangan olahraga tinju, ARA menitip ring tinju milik Pertina Sulsel kepada Walikota Parepare, HM Taufan Pawe.

“Pak Wali, saya titip ring tinju milik Pengprov Pertina Sulsel di Parepare untuk digunakan mengembagkan olahraga tinju di daerah ini,” katanya.

Walikota Parepare HM. Taufan Pawe.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait