Parepare Penyelenggara Event IOF Terbaik di Sulsel, ARA : Pantas Disebut Kota Cinta

Walikota Parepare HM Taufan Pawe didampingi Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali melepas peserta Celebes 3 Days Overland Parepare-Ollon Toraja di Tonrangeng River Side, Kota Parepare, jumat (3/12/2021).(FOTO: SRI SYAHRIL)

Celebes 3 Days  Overland, Parepare-Ollon Toraja

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Ketua Pengurus Daerah Indonesia Offroader Sulawesi Selatan (Pengda IOF Sulsel) Adi Rasyid mengapresiasi Pemerintah Kota Parepare yang  sangat peduli dengan kemajuan dan perkembangan dunia offroad di Sulsel.  Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini juga memuji Parepare di tangan Taufan Pawe maju pesat.

”Kota Parepare di tangan Pak Walikota Taufan Pawe benar-benar maju pesat. Itu karena dibangun dengan penuh rasa cinta.  Banyak perubahan yang signifikan di ini. Pembangunannya sangat merata dengan hadirnya ikonik-ikonik dengan konsep teori telapak kaki. Parepare yang merupakan kota kelahiran Presiden ke-3 RI, BJ Habibie menjadi kota yang disegani.  Maka pantaslah jika kota ini dijuluki Kota Cinta.”

Bacaan Lainnya

Hal tersebut ditegaskan Adi Rasyid Ali saat memberikan sambutan pada acara pelepasan ratusan offroader peserta Celebes Tree Days Overland 2021 yang dilaksanakan Pengda IOF Susel bekerjasama Dispora Sulsel dan Pemda Parepare. Event ini mengambil star di bTonrangeng River Side, Kota Parepare, Jumat (3/12/2021) pagi.

Ratusan offroader berkumpul di  Kota Cinta, Parepare. Walikota Parepara melepas di titik star dengan mengibarkan bendera star. 3-5 Desember 2021. Rute yang dilalui para offroader yakni dari Kota Parepare menuju Kabupaten Enrekang dan finis di Bukit Ollon, Kabupaten Tanatoraja, Minggu (5/12/2021).

‘’Event ini diprakarsai Indonesia Off- Road Federation (IOF) bekerja sama Dispora Sulsel dan Pemkot Parepare. Titik starnya di Tonrangeng River Side, Kota Cinta, Parepare dan finish di Bukit Ollon, salah satu destinasi wisata di Kabupaten Tana Toraja,” jelas Ketua Panitia Pelaksana, Randy Randy Junardi yang akrab disapa Om Randhy di kalangan offroader.

Acara pelepasan peserta Celebes Three Days Oveland 2021 dirangkai dengan pelantikan Pengurus Cabang Indonesia Offroader Federation (Pengcab IOF) Kota Parepare yang diketuai Rahmat Sjamsu Alam yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Parepare dari Partai Demokrat.

Ketua Pengda IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait