Parepare Penyelenggara Event IOF Terbaik di Sulsel, ARA : Pantas Disebut Kota Cinta

Walikota Parepare HM Taufan Pawe didampingi Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali melepas peserta Celebes 3 Days Overland Parepare-Ollon Toraja di Tonrangeng River Side, Kota Parepare, jumat (3/12/2021).(FOTO: SRI SYAHRIL)

Ketua IOF Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali memuji pelaksanaan Parepare sebagai tuan rumah. Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menegaskan, tidak jika daerah kelahiran Presiden RI ke-3 Bj Habibie itu disebut sebagai kota cinta.

“Parepare adalah daerah pelaksanaan event IOF paling baik dari yang selama ini dilaksanakan. Ratusan offroader dari seluruh kabupaten dan kota di Sulsel, bahkan ada yang dari luar Sulsel datang kembali menjejakkan kakinya di kota Parepare.  Saya tegaskan sekali lagi, tidak salah kalau Parepare disebut kota cinta,” pekik Om ARA di hadapan ratusan peserta dan tamu undangan yang hadir.

Bacaan Lainnya

Om ARA sapaan akrabnya di kalangan offroader menjelaskan, hari pertama ratusan offroader akan camping ground di Permaindian Lewaja, sebuah destinasi wisata di  Kabupaten Pinrang. Keesokan harinya dilanjutkan perjalanan menuju Bukit Ollon, Kabupaten Tana Toraja.

‘’Di kawasan destinasi wisata ini para offroader, finish. Di Ollon kami juga akan melaksanakan bakti sosial. Salah satunya  dengan membagikan buku dan alat tulis untuk anak sekolah,” jelas ARA.

Ketua panitia pelaksana Celebes 3 Days Overland 2021, Randy Junardi.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait