KAMI 96 MTsN 1 Makassar Gelar Halal Bil Halal, Andi Fajar Rajab Terpilih Ketua

KAMI 96 MTsN 1 Makassar gelar Halal Bilhalal, Andi Fajar Rajab terpilih ketua.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Keluarga Alumni MTsN 1 Makassar Angkatan 96 menggelar acara Halal Bihalal di salah satu  cafe di bilangan jalan Pettarani Makassar, Ahad (8/5/2022).

Acara silaturahmi yang pasca lebaran ini mengambil tema ‘Dengan Semangat Silaturahmi KAMI Bangun Rasa Kekeluargaan di Antara Alumni MTsN 1 Makassar’.

Pada acara Hahal Bihalal ini juga dirangkaikan dengan pemilihan Ketua KAMI. Seluruh alumni 96 sepakat memilih Andi Fajar Rajab sebagai ketua  masa bakti 2022 2025.

Usai didaulat sebagai ketua  Andi Fajar mengatakan akan kembali mengaktifkan kegiatan sosial yang selama ini telah di laksanakan di periode sebelumnya.

‘’Meski sempat fakum dalam beberapa waktu saya berharap semangat kebersamaan ini bisa kembali dihidupkan agar kegiatan sosial dan rasa kekeluargaan diantara KAMI 96 bisa kembali dirasakan,.” katanya.

Sementara itu Hetty yang mewakili pengurus periode sebelumnya mengungkapkan rasa terimakasih atas kerjasama dan sumbangsih kepada seluruh pihak utamanya alumni 96 MTsN 1 Makassar.

‘’Semoga apa yang telah diberikan selama periode kami dapat digantikan dengan pahala serta keberkahan dari Allah SWT,” ujar Hetty.

Turut hadir dalam kegiatan ini para alumni MTsN 1 Makassar yang sebelumnya bernama MTsN 404 Ujung Pandang dari angkatan 1996. Saat itu terdiri dari 13 kelas dan menjadi alumni MTsN terbanyak dari semua angkatan sejak 1980 sampai alumni terakhir 2021.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan