Ratusan Alumni SMPN 1 Taccipi Bone Kumpul Bareng di Moment Lebaran

INFOSULSEL.COM, WATAMPONE — Alumni SMP Negeri 1375/1 Taccipi, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone memanfaatkan moment lebaran sambil kumpul bareng sambil reunian, Rabu, 4 Mei 2022. Lokasinya di area SMPN 1 Taccipi.  Reuni akbar ini diikuti ratusan peserta dari alumni angkatan 70 hingga angkatan 2000-an.

Ketua panitia reuni akbar SMPN 1 Taccipi, H.Sulthani,  mengatakan kegiatan reuni akbar ini dilaksanakan demi menjalin silaturahim, menjaga hubungan persaudaraan dan mempererat tali kekeluargaan antar sesama alumni.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan reuni akbar ini, kami berharap agar hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antar alumni semakin terjalin erat, ” kata H. Sulthani.

Sulthani yang ditemui di sela-sela kegiatan mengungkapkan harapannya agar kegiatan reuni seperti ini bisa terus digalakkan demi kekompakan dan kebersamaan antar alumni.

Rangkaian kegiatan reuni akbar SMPN 1 Taccipi diawali dengan pagi jalan sehat, peletakan batu pertama untuk mushola yang diwakili semua angkatan dan diakhiri dengan malam ramah tamah.

Sementara itu, ketua Perkumpulan Alumni SMPN 1 Taccipi DR. Drs. H. Muhlis, mengatakan sangat bersyukur karena telah sukses melaksanan reuni akbar SMPN 1375/1 Taccipi/1 Ulaweng Tahun 2022.

Menurut H. Muhlis, reuni akbar ini telah direncanakan sejak tahun 2017 di Stadion Barombong dan PASTI ( Perkumpulan Alumni SMP Tacipi) dengan prorgram utama dan pertama adalah membangun Masjid PASTI Ikhlas.

“Reuni akbar ini telah kami rencanakan sejak tahun 2017. Tujuannya, demi mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar alumni,” kata H. Muhlis.

Menurutnya,  hingga saat ini rencana pembuatan mushola telah dimulai dengan persiapan pembuatan gambar dan akan dilanjutkan dengan pembuatan proposal termasuk RAN dan izin renovasi sekolah untuk pembangunan Mushola di atas kelas serta seluruh kekengkapan administrasinya.

Pada momen pelaksanaan reuni akbar ini juga telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola oleh alumni perwakilan angkatan dengan modal komitmen kebersamaan seluruh pihak.(rilis)

Alumni SMPN 1 Taccipi gelar reunian di momen lebaran. Sambil bernostalgia mereka berkumpul di salah satu kelas, tempat mereka menimba ilmu beberapa tahun silam. Lagu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan