Rey Arsyad, Anggota DPRD Makassar Fraksi Demokrat Bantu Korban Kebakaran di Irian

Rey Suryadi Arsyad anggota DPRD KOta makassar dari Fraksi Partai Demokrat bergerak cepat memberikan bantuan kepada beberapa jam setel;ah kebakaran yang menghanguskan beberapa unit rumah di Jl. Irian-Satando Makassar.(FOTO: DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Demokrat (FPD), Rey Suryadi Arsyad bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di antara Jalan Irian 5 dan Jalan Satando, samping TPA Al-Ihsan,  Kelurahan Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis malam (5/5/2022).

Bantuan berupa beras, ikan segar, mie instan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya diberikan Rey langsung kepada korban beberapa jam setelah musibah kebakaran itu terjadi.

Bacaan Lainnya

Kebakaran terjadi Kamis (5/5/2022) siang sekitar pukul 13.00 WITA. Tiga rumah ludes diamuk sijago merah. tak ada penghuni rumah saat kebakaran itu terjadi. Rumah kosong ditinggal mudik lebaran oleh penghuninya. Salah satu pemiliknya bernama Israyanti. Belum diketahui penyebab kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

‘’Saya sudah hubungi Kadis Sosial, ibu Aulia. Besok Insya Allah Dinsos akan mendata korban dan apa saja yang dibutuhkan. Begitu juga Kepala BPBD Makassar, Hendra,” jelas Rey.

Menurut Rey, Kadis Sosial Jumat besok akan turun mendata para korban. Sementara  Hendra Hakamuddin masih menunggu anggotanya yang tengah libur lebaran. Rumah yang terbakar memang tidak banyak. Hanya tiga unit rumah.

”Namun rumah-rumah itu dihuni banyak jiwa dari sejumlah kepala keluarga (KK). Satu rumah dihuni banyak orang. Karena rumah-rumah tersebut  minimal ada tiga sampai lima kepala keluarga (KK) di dalamnya,’’ jelas Rey mengutip penjelasan warga sekitar.

Rey Suryadi Arsyad dekat dengan masyarakat.(DOK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan