Danny Pomanto: Bersama Rakyat Kita Mendaftar di KPU 8 Januari

Pasangan danny Pomanto-Indira Mulyasari.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) akhirnya dinyatakan memenuhi persayaratan  oleh KPU Makassar, Sabtu (30/12/2017) maju di Pilwali 2018 melalui jalur independen.

Sesuai rapat pleno verifikasi faktual (Vertual) KPU Makassar, syarat dukungan sah yang terverifikasi melampaui persyaratan minimum hingga dua kali lipat yakni 117.492 dukungan.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, kita akan mendaftar pada tanggal 8 Januari. Karena kita ini suara rakyat, kita akan mendaftar bersama rakyat,” tegas Danny di hadapan ratusan pendukungnya, Sabtu di kantor KPU di Antang, Makassar.

Hasil pleno ini kemudian dibawa Liaison Officer (LO) setiap kecamatan dan segenap massa pendukung DIAmi dari kantor KPU ke kediaman pribadi Danny Pomanto (DP) di Jalan Amirullah.

Dengan demikian, DIAmi akan menjadi bakal calon pertama yang mendaftar sebagai Paslon untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2018.

Ia juga menyapaikan rasa syukur dan terima kasih mendalam kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja keras hingga sampai proses hari terakhir.

“Karena itu, mari kita terus bersatu, ada pun isu-isu negatif yang dihembuskan mari kita sama-sama menghadapinya dengan tetap sabar. Karena ada upaya-upaya mengkriminalisasi dan menghalang-halangi kita. Karena itu saya imbau masyarakat tetap sabar,” ujar Danny.

 

Penulis : Asri Syahril

Pos terkait