Selain Kapal Laut Pj Walikota Makassar Upayakan Bantu Suporter Naik Hercules

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Penjabat (Pj) Walikota Makassar M Iqbal S Suhaeb terus berupaya membantu suporter PSM Makassar yang akan menyaksikan laga final leg pertama Piala Indonesia 2018 antara PSM versus Persija di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta pada 21 Juli 2019.

Tidak hanya potongan diskon 20 persen menggunakan KM Dorolonda Selasa (16/7/2019), Iqbal juga mengupayakan suporter bisa menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara pada Kamis (18/7/2019).

Bacaan Lainnya

“Kebetulan Rabu, 17 Juli PSM akan menjamu Persebaya Surabaya di Mattoanging. Banyak supporter yang tidak mau melewatkan partai ini. Sehingga mereka tidak bisa naik kapal laut. Makanya Pj Walikota mengupayakan bisa naik Hercules,” jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin, Selasa (16/7/2019) pagi.

Saat menjamu Persebaya pada lanjutan Liga 1 2019 ribuan suporter PSM tidak akan melewatkan laga ini Rabu besok. Apalagi ini merupakan laga klasik dua mantan tim Perserikatan. Kedua tim juga sama-sama punya sejarah panjang di kancah persepakbolaan Indonesia.

”Bapak Pj Walikota sedang mengusahakan. Suratnya akan disampaikan langsung ke Pangkoopsau hari ini (Selasa). Insya Allah akan terus diusahakan. Hanya saja kalau jadi menggunakan pesawat Hercules tentu jumlahnya terbatas.
Jadi mohon dimaklumi,”
kata Hendra.(Asriel)

Pos terkait