Bersama IOF Peduli ARA Distribusi Logistik Hingga ke Daerah Terisolir di Masamba

Pada kesempatan itu IOF Sulsel menyalurkan bantuan yang nilainya mencapai Rp 100-an juta dalam bentuk kebutuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

Surya, tokoh pemuda mewakili warga Desa Maipi mengaku sangat bersyukur atas kehadiran pengurus IOF Sulsel yang datang langsung  menyalurkan bantuan.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili warga Maipi sangat terharu dengan kehadiran pengurus IOF Sulsel di desa kami. Bantuan ini sangat diharapkan warga mengingat akses jalan di desa kami masih terputus,” ucapnya dengan nada haru.

Setelah menyerahkan bantaun, Pengda IOF Sulsel juga mengevakuasi salah seorang warga yang sakit. Pasca bencana banjir, warga sakit parah di desa tersebut sulit dilarikan ke rumah sakit lantaran akses jalan tak dapat dilalui oleh mobil ambulance.

Dibantu warga ARA yang sehari-hari menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini langsung membopong warga yang sakit naik ke mobilnya untuk dibawa ke rumah sakit.

Akses jalan yang masih tertutup lumpur padat dan material berupa batang kayu gelondongan dan bebatuan besar, tidak menjadi halangan bagi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar ini mengendarai mobil 4X4 yang digunakan mengantar warga yang sakit hingga ke posko kesehatan di Kota Masama.(riel)

 

Ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali menyerahkan bantuan kebutuhan sehari-hari kepada warga terdampak di Desa Maipi, salah satu desa yang terisolir akibat banjir bandang sejak Senin (13/7/2020) lalu. ARA dan pengurus IOF Sulsel divisi IOF Rescue mampu menembus lokasi ini menggunakan kendaraan 4×4 yang biasa digunakan di medan berat.(FOTO: RIEL)

Pos terkait