Mantapkan Dukungan, Jendral Komaruddin Silaturahmi ke Reza Ali dan Adi Rasyid Ali

  • Whatsapp
Bakal Calon Ketua Umum PP Pertina Mayjen (Purn) TNI Komaruddin Simanjuntak menemui mantan Ketua Umum PP Pertina A Reza Ali dan Ketua Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali di Makassar, Selasa (13/10/2020).(FOTO: SRI SYAHRIL)

Purnawirawan Jendral 60 tahun ini menyebut Reza Ali adalah sesepuh di dunia tinju amatir di Indoensia. Karena itu ia berharap agar mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini  ikut berpartisipasi memajukan tinju ke depan.

‘’Sebab Pengurus Pertina Pusat selalu menyebut Pak Reza. Karena itu saya ke sini untuk mohon pentunjuk. Saya mohon masukan demi kemajuan tinju kedepannya,” ujar Komaruddin.

Muat Lebih

Terkait program yang akan dijual Komaruddin menurutnya yang pertama akan melakukan pembenahan kedalam. Alasannya karena selama ini sesuai masukan dari pengurus-pengurus Pengprov hubungan pusat dan daerah kurang harmonis.

‘’Mereka harus disatukan dan sehati agar program bisa datang dari bawah. Nah program itulah yang nantinya ditamnpung oleh pengruus Pusat untuk selanjutnya dijadikan program nasional,” jelas Komaruddin.

Pria kelahiran 10 Januari 1960 ini bertekad jika kelak terpiliuh sebagai Ketua PP Pertina ia fokus pada peningkatan prestasi petinju amatir.

‘’Tujuan saya  adalah Pertina kedepannya bisa berubah  dan peningkatan prestasi tinju amatir jauh lebih berprestasi demi membawa bendera merah putih berkibar dan lagu Indonesia Raya bisa dinyanyikan di dunia internasional,” tegas Komaruddin.(riel)

Demi memmantapkan dukungan bakal calon Ketua Umum PP Pertina Mayjen (Purn) TNI Komaruddin Simanjuntak menemui Ketua Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali di Makassar, Selasa (13/10/2020).(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait