Mantapkan Dukungan, Jendral Komaruddin Silaturahmi ke Reza Ali dan Adi Rasyid Ali

  • Whatsapp
Bakal Calon Ketua Umum PP Pertina Mayjen (Purn) TNI Komaruddin Simanjuntak menemui mantan Ketua Umum PP Pertina A Reza Ali dan Ketua Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali di Makassar, Selasa (13/10/2020).(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Bakal calon Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP-Pertina), Mayor Jendral (Mayjen) Purn Komaruddin Simanjuntak terus memantapkan dukungan ke seluruh provinsi di tanah air. Kali ini yang ditemui adalah mantan Ketua PP Pertina A. Reza Ali. Juga Ketua Pengurus Provini (Pengprov) Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali.

Pensiunan jendral bintang dua itu menemui dua kakak beradik, Reza Ali dan Adi  Rasyid Ali di Cafe Ombak & Resto, Jl. Ujungpandang No. 6 Makassar, Selasa (13/10/2020) malam.  Selain bersilaturahmi, mantan Panglima Kodam (Pangdam) Udayana ini berharap dukungan penuh dari Pengprov Pertina Sulsel. Juga kepada sesepuh olahraga tinju amatir di tanah air, Reza Ali. Sosok mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini  memang punya pengaruh besar untuk mendulang suara pada Musyawarah Nasional (Munas) Pertina.

Muat Lebih

Lulusan Akabri 1985 ini memastikan diri akan meramaikan persaingan menjadi Ketum Pertina 2020-2024 pada Munas yang rencananya akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang. Pensiunan jendral bintang dua ini percaya diri maju bersaing dengan Inspektur Jendral (Irjen) Pol Johny Asadoma setelah mendapat banyak dukungan dari Pengprov Pertina di tanah air.

Untuk menunjukkan kesungguhannya, jendral kelahiran Pematang Siantar itu sudah membentuk tim demi menggalang dukungan dari pengurus provinsi. Bahkan sudah melakukan konsolidasi di Tangerang, Banten beberapa waktu lalu. Ia mengklaim sudah ada 23 Pengprov di tanah air yang siap mendukungnya.

‘’Sampai hari ini sudah ada 23 Pengprov di tangan kami. Mereka sudah menyatakan dukungannya 100 persen. Target kami sampai Munas nanti minimal 26 Pengprov,” kata Komaruddin saat ditemui INFOSULSEL.COM, di restaurant milik Reza Ali.

Komaruddin datang menemui Reza Ali dan Adi Rasyid Ali ditemani tiga purnawirawan jendral TNI. Ketiganya adalah Mayjen Purn Johny L. Tobing, Brigjen Purn Muslimin Akib dan Laksamana Pertama (Laksma) Purn Yunus.

‘’Maksud kedatangan saya ke Makassar yang pertama untuk bersilaturahmi. Apalagi  yang pertama menyatakan dukungan adalah Suslel. Itu sudah final 100 persen. Makanya saya datang ke Makassar,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan