Dituding Pindah Dukungan, Ini Reaksi Ketua BCM Family

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Ketua Bangkit Commando Makassar (BCM) Family, Ismail, membantah tudingan bahwa dirinya beralih dukungan ke Paslon lain.

“Ada pihak yang menyebut saya beralih dukungan ke paslon lain. Itu sangat tidak benar. Maka dari itu saya tekankan dengan tegas bahwa berita yang beredar di grup-grup WhatsApp itu adalah fitnah,” tegas Ismail saat dijumpai di Posko BCM Family, Jumat (20/11/2020).

Muat Lebih

Ismail juga meluruskan bahwa foto tautan yang disematkan dalam berita bohong itu pada saat dirinya mendampingi Appi saat berkunjung ke posko BCM Family.

“Dan yang saya tekankan lagi bahwa foto yang dimuat  tersebut adalah momen pada tanggal 24 Oktober dimana dihadiri oleh pak Appi dan RT/RW di Kecamatan Bontoala dan Tallo,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Ismail yang berlatar belakang pengusaha ini, menegaskan tak pernah merapat ke kubu manapun. Hingga akhirnya melihat pergerakan Appi-Rahman yang begitu serius memerangi Covid-19 dan komitmennya memulihkan ekonomi, maka hatinya pun tergerak membantu Appi meraih kemenangan.

“Sebelumnya saya tidak berada di kubu manapun. Bahkan 2018 lalu saya golput. Akan tetapi pada 2020 ini saya optimis melihat visi misi Appi-Rahman akan membawa Makassar bangkit. Terhusus bagi kami seorang pengusaha menengah ke bawah,” tuturnya.

Ismali juga membeberkan, gelombang dukungan terhadap paslon berjargon Makassar Bangkit itu makin tak terbendung. Utamanya di Makassar Utara yang meliputi Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah, dan Sangkarrang.

“Selama ini kami tetap bergerak massif memenangkan Appi-Rahman, juga terus mensosialisasikan program unggulannya. Saya tekankan bahwa RT/RW sampai detik ini masih solid memenangkan Appi-Rahman dan turun ke bawah. Bahkan sampai beberapa hari ini menjelang pemilihan,” bebernya. (andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan