Inovasi ‘Berdaya Srikandi oleh Srikandi’ Pemkot Parepare Bersaing di UNPSA 2021

Rombongan Inovasi Berdaya Srikandi oleh Srikandi Pemkot Parepare.

INFOSULSULSEL.COM, PAREPARE-Inovasi ‘Berdaya Srikandi oleh Srikandi’ Dinas Pertanian, Kelautan, dan Perikanan (PKP) Pemkot Parepare resmi bertanding dalam United Nations Public Service Awards (UNPSA) pada 2021 mendatang.

Selaku inovator, Abdullah B mengungkapkan, ia sangat bersyukur proses pengiriman berkas inovasi Berdaya Srikandi oleh Srikandi berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

“Syukur alhamdulillah, proses pengiriman berkas Berdaya Srikandi oleh Srikandi berjalan lancar, mulai dari tahap awal hingga tahap akhir,” ujarnya di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Abdullah dan Kepala Dinas Pertanian, Kelautan, dan Perikanan (PKP) Parepare Wildan juga mengharapkan, doa masyarakat agar dapat memperoleh hasil yang terbaik demi mengharumkan nama RI di mata dunia.

“Saya bersama tim mengharapkan doa demi mengharumkan nama RI di mata dunia,” tutup inovator sekaligus Sekretaris Dinas PKP Parepare.

Diketahui, Inovasi Berdaya Srikandi oleh Srikandi merupakan 1 dari 12 Inovasi yang akan mewakili Indonesia dalam United Nations Public Service Awards (UNPSA) pada 2021 mendatang. (cim)

Pos terkait