Tiga Petinju Makassar Diundang Sparring Bersama Atlet Pelatnas Olimpiade Tokyo

  • Whatsapp
Tim Pelatnas Pertina foto bareng tim atlet Kota Makassar usai dijamu makan malam di kediaman Ketua Pertina Sulut, AKBP Drs Reyno F Bangkangdi Kota Manado.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Petinju Kota Makassar yang memperkuat tim tinju Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX 2021 Papua, diundang mengikuti sparring dengan atlet Pelatnas yang diproyeksikan mengikuti Olimpiade Tokyo 2021.

Uji tanding dan latihan bersama ini berlangsung selama empat hari di Gedung Olahraga (GOR) KONI Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu-Sabtu  (25-28/11/2020). Tiga atlet kota Makassar sudah tiba di Manado sejak Selasa (24/11/2020). Mereka adalah Indriawati Haer kelas 54 Kg putri dan dua petinju putra, Yosua Holy Masihor (52 Kg) dan Jhon Yambe (75 Kg).

Muat Lebih

Ketua Pertina Kota Makassar yang juga manajer tim tinju Sulsel pada PON XX 2021 Papua, Muh Tawing mengaku bangga karena mendapat undangan untuk sparing dan berlatih bersama para atlet pelatnas Olimpic Games. Alasan dia, di Indonesia Timur, hanya Papua dan Sulsel yang mendapat kesempatan.

‘’Ini berarti petinju Sulsel, khususnya petinju kota Makassar sangat diperhitungkan. Ini kesempatan yang baik untuk mengasah kemampuan petinju yang tengah melakukan persiapan menuju PON XX di Papua,” jelas M Tawing saat ditemui di Hotel Big Fish Hotel, Kota Manado, Rabu (25/11/2020).

Pos terkait