ARA : Saya Bersyukur Ada Orang Mau Kudeta Demokrat

  • Whatsapp
Adi Rasyid Ali, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Partai Demokrat digoyang. Ada upaya mengkudeta pucuk pimpinan. Moeldoko disebut-sebut pejabat di balik rencana tersebut.

Untungnya, masih banyak kader Demokrat yang loyal. Rencana itu lalu dilaporkan. Agus Harimurti Yudhoyono pun berekasi. Upaya pengambilan paksa partai berlogo segi tiga mercy itu pun gagal dilakukan setelah ‘kudeta’ tersebut jadi isu nasional awal Februari 2021 ini.

Bacaan Lainnya

Para kader Demokrat di seluruh penjuru tanah air bersuara tegas. Mereka menyatakan sikap setia  terhadap AYH, putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang kini memegang tongkat komando tertinggi.

Dari Makassar Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Adi Rasyid Ali bahkan secara tegas menyatakan akan melawan siapapun yang merongrong kewibawaan AHY.

‘’Bagi  kami AHY adalah harga mati. Jika ada yang berani melakukan kudeta, kami akan lawan,” pekik adik kandung Ketua DPD Partai Demokrat pertama Sulawesi Selatan, A Reza Ali.

Meski begitu bagi ARA, sapaan wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini,  ada hikmah yang ia petik di  balik upaya sejumlah oknum yang ingin ‘mengobok-obok’ partai yang membesarkan dirinya di dunia politik tersebut.

‘’Saya bersyukur dengan terungkapnya masalah ini. Kenapa kita bersyukur? Karena sebenarnya dibalik rencana kudeta tersebut ada beberapa keuntungan yang didapat oleh Demokrat,” katanya kepada INFOSULSEL.COM, Jumat (5/2/2021).

Pos terkait