8.747 Paket Sembako Sudah Tersalur di 44 Kelurahan

  • Whatsapp
Plt Kadinsos Kota Makassar Rusmayani Madjid saat mendampingi Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Gudang Bulog Makassar, Senin (23/8/2021). (IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar  telah menyalurkan 8.748 paket bantuan sosial (Bansos)  di 44 kelurahan se Kota Makassar.

Paket tersebut berasal dari gudang distributor yang berbeda. Di antaranya Gudang Pertani 1.895 paket, Benteng Mart 1.834 paket, dan dari Gudang Bulog di Jalan Urip Sumoharjo sebanyak 2.314 paket.

Bacaan Lainnya

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinsos Kota Makassar, Rusmayani Madjid mengatakan, selama dua hari pendistribusian sembako pihaknya belum mendapatkan kendala berarti.

“Hanya saat hari pertama saja ada beberapa paket yang tidak lengkap. Misal ada yang kurang minyaknya. Tapi sudah dibenahi. Paket yang kurang juga sudah dibawkan ke masyarakat oleh distributor,” jelas Maya, sapaanya kepada wartawan, Minggu (29/8/2021).

Pembagian paket Bansos ini menurut Maya dilakukan dengan sangat hati-hati. Itulah  sehingga distribusinya memakan waktu yang lama. Dia mengkalkulasi, penyaluran akan rampung dalam 10 hari ke depan.(riel)

Pos terkait